WA.085727532670 JUAL OBAT KUAT NANGEN JOGJA - OBAT KUAT PRIA

1 komentar


JUAL OBAT KUAT NANGEN DI JOGJA, OBAT VITALITAS HERBAL STOP EJAKULASI DINI - ANTAR GRATIS YOGYAKARTA : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

Obat Nangen Zengzhangsu Obat Kuat China herbal yang berguna sebagai obat disfungsi ereksi (lemah syahwat / impotensi) mengatasi masalah ejakulasi dini pria. Banyak pria di asia yang cocok dengan obat herbal ini, Cocok untuk usia tua dan muda yang mengalami sulit ereksi / Mani cepat keluar.

Jual Obat Kuat nangen kapsul : Beberapa pengalaman dan bahkan kebanyakan setelah berhubungan sex pertama dilakukan, kira-kira setengah sampai satu jam, penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda pandai merayu penis anda. Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan Obat Kuat Herbal Nangen Zengzhangsu akan sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.

Nangen Zangzhengsu Obat Kuat China – Tidak harus diminum setiap kali akan berhubungan sex. Seseorang bisa minum 4 hari sekali 1 capsul dan bagi yang lain mungkin 1 minggu sekali 1 capsul. Karena bahan-bahan dari obat kuat ini terdiri dari berbagai herbal alami, aman dan tidak ada efek samping.

Aturan dan dosis penggunaan : Minum satu kapsul, 30 menit sebelum bercinta dan jangan minum lebih dari satu dalam waktu bersamaan.

Interval terbaik : Untuk orang-orang dengan mitra seksualnya pada umur 35, gunakan 1 kapsul perhari dan di buat berhubungan sex cukup hanya sekali. Pada umur di antara 35 sampai 45. Gunakan 1 kapsul untuk 2 hari, dan pada umur di antara 45 – 65 gunakan 1 kapsul untuk 3 hari. Setelah pemakaian empat kotak, dapat terasa penis anda memperoleh kehangatan dan rangsangan, memaksimalkan kinerja, dan penis seyogyanya akan besar dan panjang.

Data Produksi : Lihat segel alumunium di kemasan.
Kadaluarsa : Tiga tahun.
Pabrikan : ( Sino-america) hebei LUQUAN bio-engineering co.ltd.
Spesifikasi : 1 box isi 4 kotak, 1 kotak isi 3 kapsul @04g

Harga Obat Kuat Nangen Zengzhangsu
Harga : Rp.200,000.- / Box ( 12 Capsul).
Beli 3 Box Harga Rp. 500.000,-

1 komentar :

  1. https://tokoobat-jogja.blogspot.com/2018/06/jual-nangen-jogja.html

    BalasHapus