BBM-D4F71C55 JUAL OBAT PROCOMIL SPRAY JOGJA - OBAT KUAT SEMPROT

Tidak ada komentar

JUAL OBAT KUAT PROCOMIL SPRAY DI JOGJA, OBAT KUAT SEMPROT ALAMI PROCOMIL SPRAY - ANTAR GRATIS YOGYAKARTA : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, pleret, jepara, malang, sewon, medan, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

Obat Kuat Alami Procomil Spray Asli Germany Adalah obat kuat semprot untuk mengatasi penundaan ejakulasi dini pria, praktis dan simpel anti septik, tidak berbahaya dan aman untuk Anda dan pasangan, Cocok untuk yang super sibuk dan ingin yang praktis, langsung tegang hanya dengan sekali semprot saja.

Jual Obat Kuat Alami Procomil Spray : Kebanyakan pria mengalami enjakulasi dini 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria, menurut pengalaman pengguna Procomil Spray germany obat kuat spray rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 menit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

Kelebihan Procomil Spray obat tahan lama asli ( Obat kuat semprot ) ini dengan isi total semprot 15 ml perbotol, bisa cukup digunakan untuk berulang – ulang, efek yang lebih baik dan merata karena menggunakan teknologi penyemprotan secara merata dan tentunya lebih durable.

PERHATIAN :
– Hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
– Simpan ditempat yang sejuk dan teduh.
– Lindungi dari sinar dan jangkauan anak – anak.
– Jangan digunakan di dekat Api.

CARA PEMEKAIAN PROCOMIL SPRAY :
Bersihkan dulu penisnya, kemudian Semprotkan Procomil Spray germany obat kuat spray beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria (di bawah kepala) tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

SPESIFIKASI :
Negara Asal Germany
Isi 15 ml

HARGA PROCOMIL SPRAY :
Beli 1 Rp. 180.000
Beli 3 Bonus 1

Tidak ada komentar :

Posting Komentar